Senin, 02 Juli 2018

PAKET TOUR WISATA HARIAN PANTAI TANJUNG LESUNG MURAH

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi jelas tentang paket wisata tour pantai tanjung lesung


Paket  wisata  tour murah  pantai tanjung lesung menjadi  pilihan  bagi  banyak  wisatawan baik itu keluarga  atau  perusahaan  untuk memanfaatkan  waktu  liburan.  
Baik  itu hanya   untuk  liburan  keluarga  di  akhir  pekan ataupun    bagi kegiatan tour atau    gathering  bagi  perusahaan.    

Pantai tanjung lesung memang sekarang ini banyak menjadi pilihan bagi rombongan tour wisata ,gathering perusahaan untuk berlibur dan berwisata.

Kami    dari   SinergiratoriIndonesia tour wisata  memberikan  solusi  bagi anda dan keluarga  atau rombongan tour gathering  perusahaan  yang  ingin  memanfaatkan  waktu  libur dengan biaya yang terjangkau/ murah ke tanjung lesung.
Pantai tanjung lesung sendiri berjarak tempuh yang 4-5 jam dari jakarta. 
Dan memang pantai tanjung lesung masih asli dan alami sekali.
 paket tour wisata pantai tanjung lesung murah
paket tour wisata pantai tanjung lesung murah
Sekilas   tentang   SinergiratorIndonesia   adalah  jasa  yang   bergerak   dibidang Pariwisata  khususnya  yaitu    penyedia paket tour wisata meliputi akomodasi penginapan bagi tombongan tour,  baik itu  kategori Hotel, resort ,cottage,villa  dan termasuk di dalam nya adalah kegiatan  Event  Organizer. dan salah satu lokasi refrensi kami bagi anda adalah pantai tanjung lesung.
Kenapa pantai tanjung lesung?
karena suasana alam di tanjung lesung dan sekitar nya masih kental dengan unsur natural dan terjaga dengan baik ,masih  banyak sekali spot area untuk bisa dijadikan kegiatan dan aktifitas anda selama berlibur dan beriwisata di tanjung lesung.

lokasi wisata ajaib di pantai tanjung lesung itu adalah pulau liwungan
Pulau liwungan adalah pulau ajaib yang berada di perairan tanjung lesung.
Kenapa pulau liwungan disebut ajaib?
Karena pulau liwungan ini memiliki pasir timbul yang sangat panjang sekali. dan hanya akan ada pada pagi dan sore hari.karena ketika malam hari tiba, air pasang akan mentupi permukaan pasir timbul pulau liwungan ini.
Pulau liwungan memiliki spot area snorkeling terbaik di tanjung lesung.
Anda dan rombongan tour wisata bisa bermain di sekitar pulau liwungan ini, tracking santai mengelilingi pulau, bermain air berenang atau sekedar memancing di dermaga pulau liwungan.
 paket tour wisata pantai tanjung lesung murah

paket tour wisata pantai tanjung lesung murah
 paket tour wisata pantai tanjung lesung murah

paket tour wisata pantai tanjung lesung murah
Tanjung Lesung  merupakan pintu akses menuju ke ujung kulon
Bagi anda dan rombongan tour wisata yang mau ke ujung kulon, anda bisa melakukanya dari tanjung lesung. Tidak harus melewati jalur darat, akan tetapi bisa dilakukan dengan menempuh akses laut.
Kami menyediakan paket tour tanjung lesung-trip ujung kulon dengan harga paket yang kami tawararkan cukup relatif terjangkau.
Ber wisata tour ke ujung kulon lebih baik lewat laut ,karena kalau anda dan rombongan tour melewati jalan darat, akes jalan utama masih akan jadi kendala. Jalan menuju ke ujung kulon masi kurang baik jika menggunakan kendaraan seperti bus, atau kendaraan roda 4 lainnya.
Lebih mudah lewat akses laut. anda dan rombongan tour bisa dengan santai sampai ke ujung kulon. 
 paket tour wisata pantai tanjung lesung murah

paket tour wisata pantai tanjung lesung murah
Kami    juga menyediakan  paket  tour wisata pantai tanjung lesung   dengan  harga  dan  fasilitas  terbaik  yang akan disesuaikan dengan   kebutuhan anda sendiri.Mulai dari venue penginapan di tanjung lesung, sewa trasnportasi bus pariwisata ke tanjung lesung ,serta aktifitas lainya selama anda beriwisata tour di tanjung lesung.

Kami  juga  menawarkan  kepada anda paket  kegiatan outdoor seperti snorkeling di pulau liwungan tanjung lesung serta kegiatan outbound  di tanjung lesung 
karena  sudah  sejak  lama  kami  memang mengelola  kegiatan bertema outdoor salah satu nya kegiatan outbound. 

Mengenai informasi lebih lanjut dan detail tentang paket wisata tour pantai tanjun lesung harian murah, silahkan anda bisa menghubungi no contact kami yang tersedia dibawah berikut ini:




Salam Hormat & Terima kasih,



paket tour wisata pantai tanjung lesung, paket fullboard tanjung lesung,paket tour wisata trip ujung kulon,murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"