Selasa, 26 Juni 2018

MAU NGAPAIN KE TANJUNG LESUNG ?

mau ngapain sih jauh-jauh  ke tanjung lesung ??
berita info unik pantai tanjung lesung & tawaran paket menarik tanjung lesung

Anda dan rombongan berencana ke tanjung lesung, sudah tau ada apa saja di tanjung lesung?
Anda dan rombongan tour mau ngapain aja di tanjung lesung ?
Anda dan rombongan tour mau menginap di mana di tanjung lesung?

Baca terus artikel singkat kami seputar tanjung lesung serta lokasi -lokasi wisata yang ada di tanjung lesung.

MAU NGAPAIN JAUH -JAUH KE TANJUNG LESUNG ??

Kalau hanya sekedar bermain ke pantai banyak juga lokasi wisata pantai lainya yang bisa anda dan rombongan tour wisata datangi.tetapi tentunya berbeda dengan tanjung lesung. Tanjung lesung merupakan daerah wisata tanjung yang menjorok ke daratan, seperti danau  besar tapi ini adalah air asin/air laut.
Ombak di tanjung lesung sangat tenang, jadi sangat cocok bagi anda dan rombongan melakukan aktifitas air, seperti snorkeling, mancing, sekedar berenang dan bermain banana boat, atau olah raga air lainya.  
Jadi sudah jelas yah beda nya tanjung lesung dengan pantai atau wisata maritim lainya?
Anda dan rombongan akan lebih berkesan kalau melakukan aktifitas di tanjung lesung. Kalau hanya sekedar melihat pantai , rata-rata pantai di wilayah barat hampir sama kontur dan alam nya, yang membedakanya mungkin tanjung lesung lebih alami dan natural.Banyak pantai-pantai nya yang masih alami.
Bagi anda rombongan tour atau gathering dari perusahaan ,selain bisa bermain wahana air  anda dan rombongan tour juga melakukan aktifitas lainya seperti fun games,team building,outbound,dll.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
SUDAH TAU TENTANG WISATA PULAU LIWUNGAN TANJUNG LESUNG ??
Anda dan rombongan tour wisata tanjung lesung wajib mengetahui tentang pulau liwungan tanjung lesung ini.
Pulau liwungan tanjung lesung ini merupakan salah satu objek wisata yang anda dan rombongan tour harus datangi selama anda berada di tanjung lesung
Karena pulau liwungan merupakan sebuah pulau yang masuk perairan tanjung lesung, dan jarak tempuhnya hanya 1/2 jam dari bibir tanjung lesung. Anda dan rombongan tour bisa bermain dengan puas di pulau liwungan ini, tanpa harus terganggu dengan kebisingan dan polusi. Karena pulau liwungan ini tidak berpenduduk, dan masih sangat alami sekali.
Anda dan rombongan tour bisa jalan -jalan keliling pulau, tracking santai, snorkeling di perairan dekat pulau liwungan ini, dan melakukan aktifitas lainya. Pulau liwungan tanjung lesung ini terkenal dengan pasir timbul nya yang cukup panjang. Anda dan rombongan tour bisa berjalan-jalan, foto-foto di atas hamparan pasir timbul pulau liwungan ini.
Jadi tour anda ke tanjung lesung lebih berkesan dan ada unsur adventure nya, dan tentunya lebih menyenagkan ketika bersama-sama menaiki perahu motor berlayar di perairan tanjung lesung yang biru dan mempesona ini.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
TIPS MEMILIH PENGINAPAN BAGI ROMBONGAN TOUR TANJUNG LESUNG
Anda dan rombongan tour tentu akan memilih dimana anda dan rombongan tour menginap selama di tanjung lesung.Saran dari kami pilihlah penginapan yang sesuai dengan budget tour anda, kemudian check fasilitas apa saja yang tersedia di penginapan tersebut.
Jarak penginapan ke objek wisata di tanjung lesung juga perlu anda pertimbangkan.
Kalau memang budget tour anda cukup besar pilihanya anda bisa memilih cottage atau resort di tanjung lesung. 
Tetapi apabila budget tour anda cukup sedang -sedang saja, pilihan yang cukup layak adalah guess house/homestay.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung

TRANSPORTASI BUS  KE TANJUNG LESUNG

Hampir sama dengan penginapan, transportasi bus juga menjadi salah satu faktor penentu bagi budget tour anda. Bus pariwisata cukup berfariatif, dengan segala macam aksesoris yang ditawarkan.Pilihlah yang sesuai dengan budget tour anda.Dan pastikan pul bus nya anda ketahui darimana berasal bus tersebut.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung

APA YANG HARUS DI SIAPKAN KALAU MAU TOUR KE TANJUNG LESUNG ? 

Pertanyaan yang selalu timbul ketika anda akan bepergian jauh. Mungkin ada tips singkat dan cukup sederhana buat anda ketika berlibur ke lokasi wisata pantai.Gunakanlah kaos/ baju yang tidak berwarna gelap/hitam.
sun block kalau perlu, kacam mata anti UV, topi, handuk, peralatan mandi, kaus ganti,dan jangan lupa kamera untuk foto-foto atau cam corder untuk buat video ☺☺☺ .



TAWARAN PAKET MENARIK TOUR TANJUNG LESUNG

Kami menawarkan paket ke tanjung lesung yang bisa di custom sesuai dengan kebutuhan dan budget tour anda tentu nya. sudah banyak sekali rombongan tour wisata ke tanjung lesung yang kami hantarkan menikmati liburan di pantai kren milik provinsi Banten di era sekarang ini.
Mulai dari rombongan tour kecil, rombongan tour besar, sampai rombongan tour wisatawan mancanegara sekalipun sudah sering kami antar berlibur ke tanjung lesung.
mulai dari paket tour tanjung lesung 2d1n,paket tour tanjung lesung 3d2n,paket tour tanjung lesung ke ujung kulon, paket tour tanjung lesung -pantai carita,paket outbound di tanjung lesung, penginapan murah rombongan tour tanjung lesung,paket snorkeling ke pulau liwungan tanjung lesung,paket bus tour tanjung lesung,dan lainya.

More info please call/wa :
Roy 0858-8036-2022 || paket tour tanjung lesung
paket wisata murah tanjung lesung


Salam Hormat & Terima Kasih,



 meta tag artikel : info menarik dan lengkap tentang paket tour tanjung lesung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"