Minggu, 27 Agustus 2017

TOUR TANJUNG LESUNG WSATA BANTEN POPULER

Tanjung lesung sebagai salah satu wisata tour populer di Banten

Banten adalah propinsi wilayah di Indonesia yang berada di ujung barat pulau jawa. Propinsi Banten berbatasan langsung dengan provinsi jawa barat.
Karena letak geografis Banten yang berada di ujung barat, menjadikan propinsi banten memiliki garis pantai yang indah dan sangat amat menawan. 
Pantai – pantai di Provinsi Banten menyimpan keunikan dan pesona panorama alam yang sangat  mengagumkan, sehingga belakangan ini Provinsi banten cukup menjadi salah satu target para wisatawan baik itu lokal maupun wisatawan mancanegara untuk berwisata di pantai – pantai yang berada di Banten ini.

Tour Tanjung lesung
Para wisatawan atau para rombongan tour wisata  bisa mencoba  pantai di banten yang semakin populer yaitu tanjung lesung.
Tanjung lesung ini dikenal sebagai bali nya banten, karena memang ada kemiripan dari segi kontur struktur pantai-pantai di tanjung lesung ini yang berpasir putih bersih dan pemandangan di sekitar pantai  tanjung lesung yang menawan hati.
Untuk berkunjung ke tanjung lesung, para wisatawan atau rombongan tour  hanya memerlukan 4- 5 jam perajalanan dari jakarta, dan tanjung lesung itu hanya berjarak 1 jam dari pantai carita anyer.
pesona keindahan pantai tanjung lesung ini banyak membuat  wisatawan menjadi penasaran, apalagi bagi mereka yang belum pernah mengunjungi tanjung lesung sebelumnya dan hanya mendengar cerita keindahan pantai tanjung lesung ini dari teman atau kerabat.
Karena memang tanjung lesung sendiri tergolong lokasi wisata maritim baru di banding pendahulu nya seperti pantai anyer dan pantai carita.
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Dengan Wisata Tour ke tanjung lesung anda dan rombongan bisa berkujung ke pantai-pantai indah dan perawan di tanjung lesung ini,seperti pantai sejuk,pantai cikujang,pantai batu hideung,beach club dan juga pulau liwungan yang masuk kedalam perairan tanjung lesung.

Untuk menuju pulau liwungan di tanjung lesung ini para wisatawan atau rombongan tour bisa menyewa perahu motor  kayu dari dermaga di tanjung lesung.
Berkunjung ke Pulau liwungan ini rombongan tour  bisa  jalan-jalan disekitar pulau, berenang,memancing atau bermain banana boat dan juga snorkeling di pulau liwungan tanjung lesung ini.
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Jadi bagi anda dan rombongan tour bisa banyak melakukan aktifitas dan variasi kegiatan seru dengan berkunjung ke tanjung lesung ini. 
Bagi anda yang  belum pernah mengunjungi tanjung lesung, kami coba menawarkan beberapa paket tour menarik bagi rombongan tour antara lain adalah sebagai berikut :
-paket tour ODT Tanjung Lesung (one day tour)
-Paket tour tanjung lesung menginap 2D1N ( menginap 1 malam)
-Paket Outbound tanjung lesung
-Paket meeting tanjung lesung
-Paket tour pulau liwungan tanjung lesung
-Paket camping tanjung lesung

Untuk informasi lebih jelas dan lengkap tentang paket tour tanjung lesung, anda bisa menghubungi no dibawah ini;
Roy 0858-8036-2022 || Tour Tanjung Lesung pulau liwungan
Tour Wisata Tanjung Lesung

tanjung lesung paket tour populer provinsi Banten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"