Kamis, 24 Agustus 2017

PAKET TOUR DAN INFORMASI TANJUNG LESUNG

Tips,paket dan informasi tour tanjung lesung

Bagi anda  bersama rombongan yang ingin berencana berwisata tour dan berlibur ke tanjung lesung perlu anda ketahui bahwa  Kawasan Tanjung Lesung memiliki beberapa pantai-pantai yang indah dan asri. Ada pantai sejuk,pantai cikujang,pantai batu hideung,beach club dan pantai lainya.
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Selain itu pula di tanjung lesung ada sebuah pulau, yang masyarakat tanjung lesung dan sekitar nya menyebut dengan nama pulau liwungan.
Pulau liwungan ini berada di perairan tanjung lesung,dan untuk menuju ke pulau liwungan ini anda bersama rombongan tour harus menggunakan perahu motor.
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Sejarah awal kenapa disebut dengan nama tanjung lesung
Daerah ini disebut dengan namaTanjung Lesung ,disebabkan karena memang bentuk dan rupa  daratanya yang menjorok ke tepi laut dan menyerupai bentuk ujung lesung.(merupakan sebuah alat tradisional untuk menumbuk padi) 
Di lokasi wisata tanjung lesung ini anda bersama rombongan tour bisa  permainan wahana permainan  air yang cukup menarik seperti  jet ski, banana boat atau snorkeling dan memancing. 
Tanjung lesung memamang tergolong cukup lengkap untuk fasilitas dan sangat cocok bagi anda dan rombongan tour untuk menghabisi waktu libur di lokasi wisata pantai no1 di banten sekarang ini.
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Di daerah Tanjung Lesung ini banyak sekali fariasi venue/tempat untuk menginap, mulai dari ukuran kecil sampai ukuran rombongan tour pun ada di tanjung lesung ini. Mulai kategori vila,hotel,atau cottage  yang menawarkan fasilitas lengkap,sampai kategori penginapan homestay
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Berikut paket wisata tour Tanjung Lesung yang kami tawarkan kepada anda antara lain :
-paket tour ODT tanjung lesung (one day tour)
-paket tour 2d1n tanjung lesung
-paket gathering tanjung lesung
-paket outbound tanjung lesung
-paket snorkeling pulau liwungan
-Paket meeting tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Mengenai informasi lebih detail mengenai paket tour tanjung lesung,anda bisa menghubungi no telpn di bawah berikut ini:
Roy 0858-8036-2022 ==> tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung

Salam hormat & terima kasih
☺☺☺☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"