Rabu, 02 Agustus 2017

PAKET TOUR DAN GATHERING WISATA TANJUNG LESUNG

paket tour dan gathering wisata tanjung lesung

Pemerintah Indonesia pada tahun 2017  menargetkan devisa yang cukup besar  dari sektor pariwisata dan telah menetapkan 10 destinasi “New Bali ” dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Salah satu lokasi wisata destinasi baru itu adalah Tanjung Lesung dari Provinsi Banten. 
Tanjung Lesung  adalah kawasan wisata pantai dan  laut di Selat Sunda bagian barat pulau jawa yang berjarak 180 Kilometer dari kota Jakarta.

Kawasan tanjung lesung  cukup berdekatan dengan Taman Nasional Ujung Kulon dan Gunung Krakatau.
Pemerintah juga telah menetapkan Tanjung Lesung sebagai Lokasi Kawasan Ekonomi Khusus /KEK. Presiden Joko Widodo  meresmikan  KEK Tanjung Lesung  pada tahun 2015.

Dengan berharap agar para travel agent  atau agent tour ikut membantu menghantarkan  tamu baik personal atau rombongan tour dan corporate family gathering  kepada customer-nya untuk berwisata ke tanjung lesung,
Dan memprioritaskan Tanjung Lesung sebagai salah satu lokasi wisata. 
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
Tanjung Lesung termasuk salah satu seven wonders dunia.
Tanjung Lesung merupakan sesuatu yang baru karena itu perlu diperkenalkan ke masyarakat umum.
tour wisata dan agent-agent  diharapkan agar bisa memperkenalkan daerah tanjung lesung dan sekitarnya. 
Khususnya daerah Banten sendiri,masih banyak sekali area yang belum banyak di-explore. 
Padahal banyak sekali potensi yang perlu digarap untuk para touris dan wisatawan terutama mendapatkan lokasi wisata baru.
Tanjung Lesung cukup dekat dari Jakarta sehingga menjadi salah satu faktor yang memudahkan wisatawan datang berkunjung bersama rombongon tour atau melakukan aktivitas gathering di tanjung lesung ini.
Tanjung Lesung salah satu lokasi wisata maritim terbaik karena air laut masih bersih dan alamnya masih perawan dan cantik. Dengan 3-4jam perjalanan dari Jakarta anda  bersama rombongan tour gathering sudah bisa sampai di tempat yang indah masih alami ini.
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
Untuk transportasi dari Jakarta,anda bersama rombongan tour atau gathering bisa melalui akes  jalan tol merak untuk sampai ke tanjung lesung.
Perjalanan tidak membosankan untuk menuju lokasi wisata tanjung lesung ini,karena para rombongan tour gathering bisa berhenti sejenak di beberapa lokasi dan tempat. misalnya di kota  kota Pandeglang, anda bersama rombongan tour gathering bisa mampir di tempat jual durian yang terkenal di pandegelang,  atau melihat pembuatan batik di Serang dan masih banyak lagi lainya..
selama ini selain rombongan tour wisatawan lokal banyak juga wisatawan mancanegara yang datnag ke tanjung lesung.
Wisatawan mancanegara yang Paling banyak datang ke tanjung lesung adalah dari negara Korea Selatan baik untuk keluarga atau rombongan tour.
Di tanjung lesung tersedia sejumlah fasilitas olah raga air seperti jet ski, banana boat,snorkeling,diving,dll
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
Pantai tanjung lesung sangat bagus dan cocok untuk anda dan keluarga menikmati masa liburan,serta group rombongan tour atau family gathering karena di tanjung lesung banyak aktifitas yang bisa anda lakukan bersama rombongan disini.

Lokasi wisata tour gathering tanjung lesung
-Pantai-pantai di  tanjung lesung
Anda bersama rombongan bisa menikmati suasana sunset dan sunrise di Pantai-pantai indah di daerah tanjung lesung dan bermain wahana watersport seperti jetski,banana boat,snorkeling,dll antara lain ada pantai bodur,pantai kalica,pantai batu hideung,pantai sejuk,pantai batu hideung, beach club tanjung lesung,dll.
-Pulau  Liwungan Tanjung Lesung
Anda bersama rombongan tour family gathering bisa melakukan berbagai aktivitas di pulau liwungan ini seperti outbound,fun games,atau sekedar memancing dan snorkeling di perairan sekitar pulau liwungan.Untuk bisa sampai ke pulau liwungan ini anda bersama rombongan harus menggunakan perahu motor,dan menempuh perjalanan sekitar 20 menit dari bibir pantai.
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung

Penginapan di Tanjung lesung Untuk group tour dan family gathering
Mulai dari kategori penginapan kelas lowbudget yaitu homestay sampai kelas hotel pun ada di tanjung lesung.
Tinggal pintar-pintar anda memilah dan memilih mana yang cocok  dan sesuai kemampuan budget tour atau gathering anda.

Paket tanjung lesung yang kami tawarkan antara lain:
-Paket tour gathering one day tanjung lesung
-Paket tour gathering menginap 2d1n tanjung lesung
-Paket tour gathering menginap 3d2n di tanjung lesung
-Tour Pulau liwungan tanjung lesung
-0utbound tanjung lesung
-Camping di tanjung lesung
-Glamping di tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung
paket tour gathering tanjung lesung

Mengenai informasi lebih lanjut mengenai paket tour gathering tanjung lesung,silahkan hubungi no  kami dibawah berikut ini:
Roy 0858-8036-2022 ||paket tour gathering tanjung lesung
Tour tanjung lesung

Salam Hormat dan terima kasih
SINERGIRATORINDONESIA EO & TOUR ADVENTURE
tour tanjung lesung,paket tour tanjung lesung,paket murah tanjung lesung,gathering tanjung lesung,paket gathering tanjung lesung,paket tour pantai tanjung lesung,pantai tanjung lesung,paket wisata tanjung lesung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"