Minggu, 23 September 2018

PAKET TOUR SERTA AKTIFITAS OUTBOUND & PARTY DI PANTAI TANJUNG LESUNG

paket tour dan kegiatan gathering serta aktifitas nya seperti beach party,outbound,adventure di tanjung lesung


PAKET TOUR PANTAI TANJUNG LESUNG & AKTIFITAS LAINYA DI TANJUNG LESUNG

Anda bersama rombongan atau group ingin jalan-jalan dan berwisata ke tanjung lesung? silahkan anda bisa baca artikel singkat ini, sehingga minimal anda memiliki gambaran tentang tanjung lesung itu sendiri serta aktifitas apa yang bisa anda lakukan bersama group atau rombongan tour selama menginap di tanjung lesung.  

Tanjung lesung merupakan sebuah nama lokasi/ tempat wisata  yang hubungan nya dengan pantai.
Karena tanjung lesung merupakan sebuah wilayah dengan garis pantai, ada beberapa wilayah lokasi wisata pantai yang cukup terkenal di tanjung lesung ,antara lain beach club yang merupakan pantai icon dari tanjung lesung itu sendiri, dan juga beberapa pantai-pantai lain seperti batu hideung,pantai cikujang,pantai cibiuk, pantai sejuk,dll.
 
Di tanjung lesung sendiri anda dan rombongan tour bisa melakukan banyak hal, bukan hanya bermain di pinggiran atau tepian pantai saja, ada hal-hal lainya yang bisa anda lakukan bersama rombngan tour lainya contohnya misalnya naik kapal motor dan snorkeling di pulau liwungan.

Anda dan rombongan tour bisa melakukan banyak aktifitas di pulau liwungan tanjung lesung ini,
contohnya kegitan outbound,atau camping,memancing,bermain banana boat,memancing,dan aktifitas lainya di sekitar pulau liwungan tanjung lesung.
paket tour pantai tanjung lesung
paket tour pantai tanjung lesung
paket tour pantai tanjung lesung
paket tour pantai tanjung lesung
paket tour pantai tanjung lesung
paket tour pantai tanjung lesung
Selain itu penginapan di tanjung lesung yang berada di pinggir pantai,contohnya dibagian bawah ini ada beberapa foto dari sebuah penginapan di pinggir pantai dan berada di tanjung lesung, bisa dijadikan salah satu reverensi bagi anda dan rombongan tour yang ingin menginap di tanjung lesung, atau anda dan rombongan tour yang ingin melakukan aktifitas lainya pada malam hari,seperti api unggun, bermain bola, atau mau ada acara hiburan malam seperti orgen tunggal, atau live music dan beach party, dapat anda lakukan bersama rombongan di tempat penginapan di tanjung lesung ini.
karena penginapan ini memiliki private pantai sendiri/ bukan pantai umum.

Silahkan anda bisa lihat pada contoh gambar dibawah berikut ini:
paket tour pantai tanjung lesung
paket tour pantai tanjung lesung
paket tour pantai tanjung lesung
paket tour pantai tanjung lesung
paket tour pantai tanjung lesung
paket tour pantai tanjung lesung
paket tour pantai tanjung lesung
paket tour pantai tanjung lesung
paket tour pantai tanjung lesung
paket tour pantai tanjung lesung

BERWISATA ADVENTURE SERU 
BERSAMA ROMBONGAN TOUR DI TANJUNG LESUNG

MENYEBRANG KE PULAU LIWUNGAN -TANJUNG LESUNG
 
Menghabiskan masa liburan bersama kerabat sahabat atau kawan-kawan kantor,membutuhkan sesuatu aktifitas yang berkesan,jangan sampai anda dan rombongan tour jauh-jauh datang ke tanjung lesung tidak meninggalkan kesan apapun, tentunya sangat merugi,karena jarak pantai tanjung lesung dari jakarta cukup terbilang jauh .Anda dan rombongan tour bisa melakukan sebuah aktifitas yang seru dan menantang tentunya di tanjung lesung,salah satu nya spot snorkeling terbaik ada di pulau liwungan.
jarak pulau liwungan tanjung lesung itu hanya 20 menit menyebrang, merupakan jarak aman bagi anda dan rombongan untuk melakukan sebuah pelayaran, dan tentunya setiap peserta atau rombongan tour juga akan dibekali alat pelampung/live jacket per orang.
Keindahan dan kealamian pulau liwungan akan menjadi sebuah daya tarik dan tidak terlupakan bagi anda semua yang datang dan berkunjung ke pulau ini.
Karena pulau liwungan ini tidak berpenghuni, hanya ada penjaga pulau saja yang mendiami pulau liwungan ini.
Anda dan rombongan bisa bermain di pasri timbul tanjung lesung,karena di pulau liwungan ini terdapat spot area yang disebut pasir timbul yang cukup panjang, dan biasa dijadikan lokasi untuk foto-foto bagi rombongan tour.

PAKET TOUR &AKTIFITAS DI PANTAI TANJUNG LESUNG

Kami dari sinergiratorindonesia tour adventure,sering dan kerap kali membawa tamu rombongan tour untuk datang berkunjung ke lokasi wisata tanjung lesung ini.
Kami memberikan pelayanan dan service bagi rombongan tour dengan paket-paket yang kami telah siapkan bagi anda.antara lain sebagai berikut:
  • paket tranportasi bus pariwisata ac tanjung lesung (pp)
  • paket one day tour tanjung lesung - pulau liwungan
  • paket venue penginapan di tanjung lesung
  • paket outbound di tanjung lesung
  • paket beach party di tanjung lesung
  • paket snorkeling ke pulau liwungan tanjung lesung
  • paket tour tanjung lesung-ujung kulon
Tentunya hargab paket tour pantai tanjung lesung yang kami berikan kepada anda dapat disesuaikan dengan anggaran budget tour anda sendiri.
Mengenai informasi lebih lanjut tentang paket tour pantai tanjung lesung anda bisa menghubungi no yang tertera dibawah berikut ini:

ROY 0858-8036-2022 ||paket tour pantai tanjung lesung
paket wisata tour tanjung lesung murah



 Salam Hormat & Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"