Kamis, 05 Juli 2018

BACA DULU & FAHAMI TTNG PAKET TOUR PANTAI TANJUNG LESUNG

memahami dan mempelajari tentang paket wisata tour pantai tanjung lesung serta aktifitas dan kegiatan di tanjung lesung

Tanjung lesung merupakan sebuah kawasan wisata pantai di daerah ujung barat banten.
Di daerah sekitar tanjung lesung terdapat beberapa lokasi wisata selain pantai-pantai, ada juga pulau yang masuk kedalam perairan tanjung lesung.

Mengenai lokasi dan paket wisata yang berada di tanjung lesung, silahkan baca terus artikel ini.
paket tour wisata tanjung lesung
paket tour wisata tanjung lesung
PANTAI-PANTAI KREN DI SEKITAR TANJUNG LESUNG BANTEN
Ada pantai cikujang tanjung lesung ,ada pantai batu hideung tanjung lesung, pantai sejuk tanjung lesung, dan juga beach club tanjung lesung, serta beberapa pantai lainya.
Ada pantai -pantai di tanjung lesung yang kategorinya pantai yang gratis, ada juga pantai di tanjung lesung yang memang di kelola oleh management, contohnya beach club tanjung lesung.
paket tour wisata tanjung lesung
paket tour wisata tanjung lesung
PULAU EXOTIS DI TANJUNG LESUNG ITU NAMANYA  PULAU LIWUNGAN
Pulau yang masih asli dan alami yang masuk perairan tanjung lesung itu bernama pulau liwungan.
Anda dan rombongan tour wisata bisa mampir ke pulau liwungan ini untuk bermain di sekitar pulau, snorkeling, bermain banana boat,dll.
Anda dan rombongan tour wisata harus menyewa perahu motor untuk sampai ke pulau liwungan tanjung lesung ini. 
paket tour wisata tanjung lesung
paket tour wisata tanjung lesung
PAKET 3D2N PANTAI TANJUNG LESUNG -TRIP UJUNG KULON
Kalau anda dan rombongan memiliki durasi waktu cukup panjang di tanjung lesung, misal contoh nya menginap 3d2n, atau bahasa lain nya menginap 2 malam di tanjung lesung, ada pilihan alternatif anda dan rombongan tour wisata bisa melanjutkan perjalanan ke ujung kulon.
Anda dan rombongan tour wisata bisa jalan-jalan ke pulau handeleum ujung kulon, pulau peucang ujung kulon, bermain kanoying di sungai ci genteur ujung kulon,dll.
paket tour wisata tanjung lesung
paket tour wisata tanjung lesung
FARIASI PENGINAPAN DI PANTAI TANJUNG LESUNG UNTUK ROMBONGAN TOUR WISATA
Mengenai pemilihan lokasi penginapan di tanjung lesung sendiri banyak kok alternatif yang bisa anda dan rombongan tour wisata pilih, dan tentunya penginapan di tanjung lesung ini memiliki fariasi harga, yang bisa anda tentukan dari budget atau anggaran tour anda sendiri.
Mulai dari penginapan kategori homestay di tanjung lesung, cottage di tanjung lesung, villa private di tanjung lesung, sampai camping atau glamping di tanjung lesung pun ada. 
paket tour wisata tanjung lesung
paket tour wisata tanjung lesung
CALL KAMI KALAU MAU TOUR WISATA KE PANTAI TANJUNG LESUNG
Kami kerap kali mengantarkan tamu rombongan tour ukuran besar, sedang ataupun kecil untuk berlibur ke tanjung lesung. Baik itu rombongan family gathering perusahaan, kelompok, ataupun keluarga, dan kami dari sinergiratorindonesia merupakan jasa penyedia paket wisata tour adventure lengkap dengan segal macam kebutuhan untuk tour wisata anda, mulai dari penyedia bus pariwisata tour, penginapan ,sampai ke aktivitas lainya seperti outbound, tranning,dll.
Mengenai informasi lebih lanjut tentang paket wisata tour pantai tanjung lesung, silahkan anda bisa menghubungi no kami dibawah ini:




Salam Hormat kami,
SINERGIRATORINDONESIA




meta tag : paket tour tanjung lesung-ujung  kulon trip, paket tour wisata pantai tanjung lesung murah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"