Selasa, 15 Mei 2018

5 LOKASI PAKET WISATA TOUR DI PANTAI TANJUNG LESUNG

informasi mengenai 5 lokasi wisata di pantai tanjung lesung yang wajib anda ketahui kalau anda dan rombongan tour wisata atau rombongan gathering,dll datang dan ber wisata ke pantai tanjung lesung.


Sekilas tentang pantai tanjung lesung
Tanjung lesung merupakan sebuah nama daerah yang berada di tepian laut yang daratanya tersebut menjorok ke daratan ke arah barat provinsi banten
pantai anyer-pantai carita- dan baru pantai tanjung lesung, begitulah urutan nya kira-kira,kalau anda dan rombngan datang dari arah pantai anyer, dan tanjung lesung berada di paling ujung barat.
Dan tanjung lesung terkenal dengan pantai-pantai khas perawan nya yang berpasir putih dengan ombak teduh dan tenang  serta alam bawah dasar laut nya yang begitu mempesona.

Berikut dibawah  ini adalah 5 lokasi wisata yang ada di tanjung lesung, yang wajib para rombongan tour wisata /traveller fahami ketika memilih berlibur dan berwisata ke tanjung lesung:

BEACH CLUB TANJUNG LESUNG
Merupakan sebuah pantai di tanjung lesung, yang dikelola dengan baik oleh management profesional.
Dan beach club tanjung lesung ini merupakan pantai icon dari tanjung lesung sendiri.
Beach club tanjung lesung memiliki dermaga/jetty yang merupakan spot biasa dipakai foto-foto oleh para rombongan tour wisata.
harga tiket masuk beach club tanjung lesung 2018 :
Untuk bisa masuk ke beach club tanjung lesung ini, para rombongan tour wisata harus membeli tiket masuk per orang.Sekarang di 2018 ini harga tiket masuk beach club tanjung lesung sekitar kisaran 50-60ribu rupiah per orang nya.
paket wisata tour pantai tanjung lesung
paket wisata tour pantai tanjung lesung
PULAU LIWUNGAN TANJUNG LESUNG
Merupakan sebuah pulau yang masuk kedalam perairan tanjung lesung.
Jarak pulau liwungan ini 1/2 jam dari bibir pantai tanjung lesung. Untuk bisa sampai ke pulau liwungan ini anda dan rombongan tour wisata harus menyewa perahu motor.
Pulau liwungan ini memiliki spot lokasi snorkeling terbaik di tanjung lesung.
Anda dan rombongan tour wisata bisa berkeliling pulau liwungan, bermain banana boat, snorkeling, ataupun anda bisa juga camping di pulau liwungan ini.
paket wisata tour pantai tanjung lesung
paket wisata tour pantai tanjung lesung
paket wisata tour pantai tanjung lesung
paket wisata tour pantai tanjung lesung
KAMPUNG NELAYAN TANJUNG LESUNG
sebuah daerah di tanjung lesung yang memiliki beragam pilihan penginapan dengan tarif sewa permalam nya yang cukup tergolong murah dan bisa masuk di budget tour wisata anda. Ada penginapan kategori homestay, ada juga cottage di pinggir laut.Anda dan rombongan tour wisata pantai tanjung lesung bisa menginap di dearah ini dengan budget yang berfariatif dan tidak buat kantong bolong.
paket wisata tour pantai tanjung lesung
paket wisata tour pantai tanjung lesung
CALICA RESORT TANJUNG LESUNG 
Berbeda dengan kampung nelayan, calica resort merupakan sebuah resort dengan kumpulan villa-villa kren di dalam nya, dengan memiliki akses langsung ke beach club tanjung lesung.
Villa-villa di calica resort ini memang memiliki design interior dan exterior yang mewah dan berkelas, dengan konsep bergaya bali tropical modern.
Bagi anda dan rombongan tour wisata yang memiliki budget lebih dan lumayan, calica resort tanjung lesung menarkan paket penginapan dengan fasilitas yang lengkap dan elegant.
paket wisata tour pantai tanjung lesung
paket wisata tour pantai tanjung lesung
paket wisata tour pantai tanjung lesung
paket wisata tour pantai tanjung lesung
PANTAI_PANTAI NATURAL ALAMI DI SEKITAR TANJUNG LESUNG
Dan ada juga beberapa lokasi wisata pantai-pantai alami di sekitar tanjung lesung, sebut saja beberapa diantaranya, ada pantai cikujang tanjung lesung, ada pantai batu hideung, dan beberapa pantai lainya di tanjung lesung.
paket wisata tour pantai tanjung lesung
paket wisata tour pantai tanjung lesung
Berikut diatas deskripsi singkat tentang 5 lokasi yang wajib anda dan rombongan tour wisata ketahui kalau ingin ke pantai tanjung lesung dan berlibur disini.

Kami dari sinergiratorindonesia tour adventure, menawarkan beberapa paket tour wisata ke pantai tanjung lesung dengan beberapa pilihan budget yang bisa disesuaikan dan di custom sesuai dengan keingan client-client kami.
Sudah berpuluh-puluh rombongan tour wisata yang kami antar dan berlibur ke pantai tanjung lesung ini.
Berikut dibawah ini adalah beberapa paket wisata pantai tanjung lesung serta aktifitas nya, yang kami tawarkan kepada anda :

-paket tour wisata one day ke pantai tanjung lesung
-paket tour wisata menginap di tanjung lesung
-paket tour wisata menginap dengan low budget di tanjung lesung
-paket outbound di tanjung lesung
-paket snorkeling pulau liwungan tanjung lesung
-paket armada bus pariwisata tanjung lesung murah
-penginapan tanjung lesung untuk rombongan tour

Mengenai informasi lebih detail mengenai paket tour wisata pantai tanjung lesung, anda bisa menghubungi no yang tertera  dibawah berikut ini:


Salam Hormat & Terima |Kasih,

SINERGIRATORINDONESIA

5 lokasi di daerah pantai tanjung lesung yang wajib diketahui para rombongan tour wisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"