Rabu, 16 Agustus 2017

PAKET TOUR & GATHERING TANJUNG LESUNG MURAH

paket tour dan family Gathering tanjung lesung
Tanjung Lesung Sebagai lokasi wisata maritim di banten memang memiliki potensi yang luar biasa  untuk dijadikan tujuan wisata baik itu kategori personal maupun group tour atau family gathering. Pantai tanjung lesung  yang berpasir putih, laut tanjung lesung yang biru, serta pemandangan alam tanjung lesung yang masih alami  dan indah menjadi sebuah alasan utama untuk menarik wisatawan datang dan berkunjung ke tanjung lesung.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Semua potensi ini lah yang bisa menyebabkan tanjung lesung  menjadi sebuah medan magnet yang kuat untuk membuat penasaran para wisatawan untuk menikmati keindahan alam tanjung lesung.

Tanjung lesung  hanya berjarak 180 km dari kota Jakarta melewati jalur tol Merak dan keluar di Cilegon. ambil arah ke Anyer, melewati Carita, anda akan segara sampai bersama rombongan tour gathering di tanjung lesung.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Tanjung Lesung memang menarik karena masih memiliki alam yang masih natural alami.
Tanjung lesung juga memiliki keindahan alam dasar laut .Jadi tanjung lesung sangat cocok bagi wisatawan yang suka diving atau snorkeling.
Rombongan wisatawan tour atau peserta gathering  bisa menikmati sensasi water sport station seperti bermain banana boat,jet ski, snorkeling,dll.
Dibandingkan dengan pantai-pantai di provinsi Banten lain nya, Tanjung Lesung memang memiliki suatu sensasi yang berbeda.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
Selain pantai -pantai khas perawan di tanjung lesung seperti pantai cikujang,pantai batu hideung,beach club tanjung lesung juga ada salah satu destinasi lokasi wisata pulau liwungan nama nya.Pulau liwungan ini sangat cocok bagi anda rombongan tour atau peserta gathering untuk bermain dan melakukan aktivitas di pulau liwungan tanjung lesung ini.

Untuk menuju ke pulau liwungan ini,anda bersama rombongan tour atau gathering harus menggunakan perahu motor untuk bisa sampai ke pulau liwungan ini.
Anda bersama rombongan tour gathering bisa snorkeling,bermain banana boat,memancing,berenang dan melakukan aktifitas lainya di pulau liwungan tanjung lesung ini.
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung
paket tour tanjung lesung

Mengenai informasi paket tour tanjung lesung, anda bisa menghubungi no yang tertera dibawah berikut ini:
Roy 0858-8036-2022 ||tour tanjung lesung


Salam Hormat & Terima Kasih
SINERGIRATORINDONESIA
tour tanjung lesung,paket tour tanjung lesung,gathering tanjung lesung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"