Selasa, 11 Juli 2017

TOUR GATHERING SERU TANJUNG LESUNG

paket tour gathering tanjung lesung

Dalam suatu corporate / perusahaan sangat amat penting rasanya untuk bisa meluangkan waktu bersama dan melakukan liburan dengan aktivas-aktivtas seru di suatu tempat wisata tertentu. Acara tour atau gathering / outing (outdoor gathering) memiliki tujuan selain untuk melakukan refreshment adalah yang utama untuk memper erat hubungan antara satu karyawan dengan karyawan lain dengan kata lain agar hubungan keharmonisan lebih terjaga. Acara yang seperti ini disebut dengan nama gathering atau ada juga yang menyebutnya dengan nama outing. Kalau membawa keluarga di luar karyawan kantor di sebut dengan family gathering.
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
Acara tour atau gathering yang seru dan berkesan selalu dinantikan oleh setiap karyawan
Aktifitas tour gathering kantor biasanya dilakukan secara periodik se tiap tahun nya.. 
Moment  tour atau gathering yang ceria, powerfull , gembira dan penuh dengan sorak sorai  sangat amat ditunggu oleh karyawan.

Kegiatan tour atau outing kantor dapat dibuat secara tematik dengan sisipan simulasi -simulasi permainan-permainan team building di dalam kegiatan outing/gathering. Selain bertujuan menguatkan kerjas ama team atau teamwork, outing akan meninggalkan kesan yang baik bagi peserta acara tersebut.
.Menciptakan Acara Tour atau Gathering Yang Seru
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
Acara tour atau gathering/ outing yang seru biasanya lebih mengarah pada kegiatan atau aktivitas nya.
sehingga para peserta tour /gathering akan terkesan dan sangat terhibur dengan acara yang dibuat. Acara gathering dasarnya adalah liburan dan bersenang-senang yang diadakan oleh perusahaan tempat bekerja.
untuk menciptakan acara tour/gathering/outing yang seru  dibutuhkan konsep acara yang dibuat oleh panitia pelaksana bekerja sama dengan pihak provider ( EO) pelaksana yang di tunjuk. Mulai dari pemilihan jenis kegiatan, rundown serta waktu pelaksanaanya di buat secara cukup terperinci.
Hal ini lah yang harus di lakukan dan amat penting, agar kegiatan tour/gathering  bisa berjalan dengan baik dan sesuai tujuan dan memiliki manfaat. 
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
Pemilihan Lokasi kegiatan Tour Gathering
SinergiratorIndonesia Tour Adventure  Event Organizer adalah penyedia jasa tour gathering dan acara di daerah-daerah wisata seperti lokasi wisata pantai dan gunung. contoh lokasi wisata maritim adalah  (tanjung lesung) dan kami dapat membantu Anda dalam penyelenggaraan tour /gathering/outing corporat menjadi lebih berkesan dengan tematik acara yang tentunya disesuiakan dengan tema kegiatan nya. . 
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
Tanjung lesung sebagai lokasi wisata maritim  no 1 di provinsi banten bisa menjadi salah satu referensi lokasi tour gathering corporate yang baik.
Alasanya sangat sederhana, karena lokasi wisata maritim di banten yang disebut tanjung lesung ini memiliki pesona alam yang luar biasa, ada pulau, ada pantai dan banyak bisa di kombinasikan dengan aktivitas aktivitas seru wahana watersport station seperti banana boat, jetsky, dan snorkeling.
Hamparan pasir putih dan ombak yang teduh akan menjadi sebuah kenang-kenangan indah acara tour gathering anda.
Selain itu di tanjung lesung kita juga bisa meng konsep acara hiburan seperti beach party dan music sambil menikmati hidangan bbq.
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
Untuk akomodasi venue penginapan di tanjung lesung pun banyak pilihan nya, mulai dari kategori hoemstay, cottage dan hotel pun ada.Jadi anda tinggal menentukan lokasi venue penginapan kategori apa yang cocok untuk budget tour atau gathering anda.

Para peserta tour gathering di lokasi wisata tanjung lesung akan bisa istirahat dengan lebih nyaman setelah melakukan aktivitas-aktivitas yang cukup seru dan melelahkan.
 Mengenai informasi paket tour gathering tanjung lesung, anda bisa menghubungi no yang tertera dibawah berikut ini:
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung

Roy 0858-8036-2022 ||paket tour tanjung lesung

Salam hormat kami dan terima kasih,
SINERGIRATORINDONESIA TOUR ADVENTURE
tour gathering tanjung lesung
tour gathering tanjung lesung
meta tag: tour tanjung lesung,gathering tanjung lesung,paket tour tanjung lesung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"