Sabtu, 08 Juli 2017

PAKET TOUR GATHERING TANJUNG LESUNG MURAH

paket tour gathering tanjung lesung
paket tour tanjung lesung-menghabiskan masa liburan dengan cara yang sedikit berbeda, yaitu dengan tour atau kegiatan gathering bersama rombongan ke wisata tanjung lesung.
Jarak lokasi wisata tanjung lesung yang harus ditempuh sekitar  180 km dari kota Jakarta, dengan Kondisi jalan yang cukup baik, dan Kurang lebih membutuhkan waktu 4 jam anda bersama rombongan tour bisa sampai di lokasi wisata tanjung lesung ini. 
Pantai-pantai di daerah tanjung lesung merupakan pantai yang cocoknya untuk melihat sunset, pada sore hari karena posisi tanjung lesung sendiri yang lebih ke arah barat.
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Ingin merasakan pengalaman tour atau gathering yang tak terlupakan ??, pastikan anda bersama rombongan memilih paket tour yang sesuai dengan budget dan keinginan berisi dengan program aktivitas-aktivitas kegiatan yang jelas.
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Paket Wisata Murah Tanjung Lesung  merupakan paket tour murah yang ditawarkan  untuk kenyamanan anda berwisata. Tentunya berlibur bersama kerabat di tanjung lesung akan sangat menyenangkan apabila anda tidak perlu repot mempersiapkan segala sesuatunya.
Kami merupakan operator tour yang berpengalaman menghantarkan tamu kategori rombongan tour dan gathering berwisata ke tanjung lesung  tentunya kami  menyediakan beberapa paket wisata Pantai Tanjung lesung yang bisa menjadi pilihan Anda untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman kerja di objek-objek wisata Tanjung Lesung dan sekitarnya.
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Berikut beberapa paket wisata Tour Tanjung Lesung yang kami tawarkan untuk anda:
Wisata Tour Tanjung Lesung One Day Trip 
Merupakan Paket Wisata TOur Murah ke Tanjung Lesung yang sangat menguntungkan semua pihak, karena Paket wisata ini dibuat untuk Anda yang ingin mengunjungi Tanjung Lesung hanya dalam waktu satu hari saja. Paket wisata tour disusun sedemikian rupa agar Anda tetap dapat menikmati keindahan dan serunya berwisata di Tanjung Lesung dalam waktu sehari. Paket Wisata One day trip ini mencakup  satu kali makan, sewa perahu motor dan peralatan snorkeling kepulau liwungan, kegiatan outbound/fun games dan permainan water sport seperti banana boat.
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Wisata Tour Tanjung Lesung 2 Day 1 Night (2D1N)
Paket wisata  Tour tanjung lesung untuk 2 hari 1 malam. Dimana paket wisata ini sudah termasuk akomodasi penginapan, makan 3 kali, BBQ, permainan water sport seperti banana boat, dan snorkeling dan juga semua fasilitas penginapan. Paket wisata tour tanjung lesung ini disusun untuk Anda dan rombongan yang ingin berlibur di tanjung lesung sambil menikmati indahnya sunset di pinggir Pantai Tanjung Lesung.
Bermain olah raga air di Tanjung Lesung adalah moment yang begitu indah dan banyak diminati bagi untuk sekedar melepaskan kepenatan dari rutinitas, dengan beragam permainan yang tersedia di diperairan  Tanjung Lesung.
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Paket Tour Snorkeling Pulau Liwungan Tanjung Lesung
Pulau Liwungan merupakan Pulau dengan luas ± 50 hektare yang berlokasi dekat dari bibir pantai Tanjung Lesung. Pulau liwungan ini tak hanya menawarkan panorama alamnya yang indah, namun juga keaslian dan keperawanan pulau liwungan tanjung lesung ini masih sangat terjaga. Dengan kondisi pantai karang dan berbatu serta hamparan pasir putih timbul nya. Di pulau Liwungan ini  wisatawan atau rombongan tour umumnya senang melakukan aktivitas seperti memancing dan menyelam/snorkeling.Di pulau liwungan ini bisa juga di lakukan aktivitas seperti outbound/fun games, atau anda yang suka dengan petualangan bisa camping di pulau liwungan tanjung lesung ini
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung
Tidak hanya itu saja , Pulau Liwungan ini juga memiliki hutan mangrove, dan pulau liwungan memiliki biota air padang lamun, dan beragam spesies terumbu karang. Akses menuju pulau ini sekitar setengah  jam penyeberangan menggunakan perahu motor. Pulau liwungan tidak memiliki penghuni, merupakan private island. Sehingga menjadi keunikan tersendiri.
tour tanjung lesung
tour tanjung lesung

Mengenai informasi paket tour gathering tanjung lesung anda bisa menghubungi no yang tertera di bawah berikut ini:
Roy 0858-8036-2022 ||paket tour tanjung lesung
sinergiratorindonesia tour adventure

Terima kasih dan salam hormat kami

meta tag: tour tanjung lesung,paket murah,tour wisata,tanjung lesung,wisata tour murah,tanjung lesung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biografi singkat tentang Tour Tanjung Lesung:

Sinergirator Tour Adventure merupakan badan usaha perjalanan tour wisata dan adventure yang mengantarkan rombongan tour ke lokasi -lokasi wisata di Indonesia. Kami sudah melayani banyak Rombongan tour wisata dari manca negara maupun wisatawan tour domestik . kami menyediakan paket tour murah ke tanjung lesung, paket snorkeling pulau liwungan,Akomodasi penginapan yang murah di tanjung lesung, serta berbagai aktifitas lainya di tanjung lesung.

Tour kami menggunakan jasa para operator yang berpengalaman dengan dunia tour dan adventure serta outbound,dan akan membuat anda bersama rombongan tour selama di tanjung Lesung akan lebih bisa menikmati masa liburan anda dan rombongan tour menjadi menyenangkan.

"Selamat menikmati liburan tour wisata anda bersama kami di PANTAI TANJUNG LESUNG"